Home » » UPDATE PEMBAYARAN OTOMATIS (AUTOWITHDRAWL) SITUS POPTM.COM MINIMAL $50

UPDATE PEMBAYARAN OTOMATIS (AUTOWITHDRAWL) SITUS POPTM.COM MINIMAL $50

Info Terbaru Bisnis Online CPM PopTm.com - Tidak seperti biasanya pembayaran saya tertunda hingga mencapai $20 biasanya jika sudah mencapai $10.75 sudah ada pemberitahuan melalui email, bahwa anda melakukan penarikan otomatis sejumlah sekian $. Nah mulai 18 oktober 2016 kemarin email itu sudah tidak ada lagi, ada apa dengan PopTm?. Sebentar, untuk anda yang belum mengenal PopTm akan saya jelaskan sedikit, Poptm ini adalah bisnis periklanan popunder yang ikalan-nya sering muncul ketika kita klik link di website/blog, bukanya terbuka link baru namun malah Tab baru pada browser anda lalu tampil iklan. Itu tidak membahayakan samrtphone atau komputer anda sahabat, yang harus anda lakukan jika tidak ingin lihat iklan pada tab baru tutup saja dan silahkan ulangi klik lank yang anda inginkan.

Iklan Poptm tidak mengganggu, kaena tidak seperti jenis Popunder lain-nya sebab hanya muncul sekali dalam 1 jam per pengunjung. Bisnis jenis ini ditujukan untuk para publiser atau blogger yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari blog-nya.


Untuk anda yang ingin ikutan bisnis POPtm ini silahkan bikin blog jika pengunjung sudah ramai daftarkan saja di PopTm maka recehan $$ akan mengalir kerekening anda, trnsfer melalui Paypal, untuk cara pendaftaran-nnya silahkan meniju ke sini sudah sudah saya tulis dengan lengkap tutorialnya:

TUTORIAL DAFTAR "POPTM" ALTERNATIF ADSENSE YANG JOSS BANGET...!!!
Kembali ketopik awal, pihak PopTm rupanya mengadakan perubahan sejak 18 oktober 2016, hal ini meliputi harga iklan untuk para Advertiser dan panarikan otomatis penghasilan para publiser yang biasanya minimal $10 sudah bisa disetting, namun untuk kali ini minimal harus $50.00 baru bisa disetting untuk penarikan otomatis (Autowithdrawl).

mengenai hal ini saya dapat pemberitahuan melalui email, dan mungkin semua publiser yang terdaftar di Poptm mendapat email ini;

Dear Publisher,
Due to increase in more advertising campaigns for most of the tier1 and tier2 countries, We have increased CPM rates for tier1 and tier2 countries which may lead to increase in your revenue.

Please try to place our ad-codes on all the pages and use out php based ad-code or wordpress plugin which will help you to increase your impression as well as revenue. (18 oktober)

Sejak ada pegumuam itu saya tidak bisa setting autowithdrow $10 dengan keterangan "The minimum payment threhshold is $50.00, kemudian saya tanyakan melalui cheat support yang ada di pojok kanan bawah menajakan kejelasan-nya dan di jawab seperti ini;

Sarvesh
Sarvesh (Poptm)
Oct 24, 12:05 PM IST

Hello abu azma,
Sorry , we have chenged the auto payout withdrawl limit to $50.
inorder to reduce paymrnt flow.

Kind Regards
Poptm Team

Nah begitulah Info Bisnis Online CPM PopTm. Jika anda ingin membaca secara lengkap mengenai kelebihan Poptm.com dibandingkan jenis Popunder lain bisa anda baca di sini : www.pop-tm.ga
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Monday, October 24, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top