Home » , » WUIH...!!! BENAR TUH TERNYATA KANJENG DIMAS TAAT PRIBADI BISA DATANGKAN UANG

WUIH...!!! BENAR TUH TERNYATA KANJENG DIMAS TAAT PRIBADI BISA DATANGKAN UANG

Berita Terbaru Kanjeng Dimas Taat Pribadi - Dalam sepekan ini luar biasa berita tentang kanjeng dimas taat pribadi, media televisi dan netizen banyak yang membicarakan soal kebohongan besar yang dilakukan oleh Taat Pribadi, kemudian ada pula yang masih ragu apakah benar kanjeng dimas taat pribadi bisa memunculkan atau mengadakan uang? mengenai hal ini kami pribadi mendapatkan kutipan dari okezone.com yaitu berita pada tanggal 5/10/2016 bahwa kanjeng dimas benar benar bisa datangkan uang secara ghaib didepat penyidik yang ingin bukti kejelasan-nya.

Dimas Kanjeng Taat Pribadi akhirnya membuktikan kemampuan-nya di hadapan penyidik Polda Jatim. Laki laki asal Probolinggo itu sanggup mendatangkan uang dengan cara gaib. Demikian disampaikan Penasihat Hukum Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Isya Julianto. Menurut Isya, sebetulnya kejadian ini sangat dirahasiakani tapi sebab sejak penangkapan keamrin kliennya dipojokkan karena terpaksa wajib diungkapkan.


"Awalnya terbukti Dimas Kanjeng tak mau tapi akhirnya ketika penyidik memintanya serta dibuktikan dengan sanggup mendatangkan uang dengan cara gaib," kata Isya terhadap. Isya membahas, Sebetulnya tak ada proses penggadaan uang yang ada merupakan mendatangkan uang dengan cara gaib.

Saat melakukan aksi tersebut, Dimas Kanjeng sanggup mendatangkan uang dengan cara mistik sebesar Rp700 ribu. Uang itu dalam pecahan Rp50.000 dan Rp100.000an. "Saya lihat ada pecahan Rp100 ribu serta Rp50 ribu. Kira-kira jumlahnya Rp700 Ribu," jelasnya. Seusai uang mistik itu datang lalu ditunjukan kepada penyidik yang menyaksikan.

Oleh Penyidik uang tersebut dibawa keluar sebentar serta lalu dikembalikan lagi terhadap Kanjeng Dimas. "Tidak ada komentar apakah uang itu palsu atau orisinil ," katanya. Isya mengaku, saat mempraktikkan kelebihanya  itu, seisi ruangan penyidik nampak tegang.
BACA FAKTANYA: JANGAN IKUTI "DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI" PENARIK UANG GHAIB
Termasuk dia yang paling tegang meragukan  kliennya itu tak dapat membuktikan. "Kalau aku tegang khawatir  klien aku tak dapat membuktikan. Sebetulnya aku sudah beberapa kali sempat lihat aksi semacam itu dari orang lain, aku tak kaget," pungkasnya seraya menyebut saat mempraktikkan kinerja kliennya itu hanya mengenakan celana kolor tak memakai jubah.

Reverensi Sensasi: http://news.okezone.com/read/2016/10/05/519/1507047/kanjeng-dimas-taat-pribadi-munculkan-uang-gaib-di-depan-penyidik
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Friday, October 07, 2016

1 komentar:

  1. tidak hanya si taat ajah yang bisa mendatangkan uang mah, saya yang sangat bisa juga nggak sombong dan nggak jadi terduga sebagai pembunuh anak buahku sendiri kok...biasa ajah yang begituan mah

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top