Home » , , » SIAPA YANG MAU TAHU CARA TOLAK UNDANGAN MAIN GAME DI FACEBOOK? KLIK YUK...!

SIAPA YANG MAU TAHU CARA TOLAK UNDANGAN MAIN GAME DI FACEBOOK? KLIK YUK...!

Tips & Tutorial Cara Menolak dan Non Aktifkan / Blokir Undangan Main Game di Facebook - Fitur dan menu pada situs facebook memang lengkap, aku yakin walaupun tiap hari kamu membuaka website Facebook untuk update status ataupun sekedar melihat status teman dan yang lagi jadi trending topik sepekan tapi apakah kamu masuk terlalu jauh meng-eksplore menu dan fitur yang disediakan Fb?. Ada satu fitur yang disukai oleh para gamer, ya Game, ternyata di Facebook ada fitur yang menyediakan game game keren yang hanya dapat dimainkan secara online.  Kamu dapat bebas memilih game yang jumlahnya ratusan, bukan hanya dimainkan sendiri, anda juga bisa mengundang untuk bertanding dengan teman Facebook kamu.

Nah, kenapa sering ada undangan main game di facebook? ya itulah mereka ingin main game bersama kamu sampai ke level mana dan temen kamu sampai ke level berapa, bahkan ada game game tertentu yang memberikan hadiah.

Namun yang jadi masalah jika koneksi internet kita lemot, lelet dan selalu loading saja, namanya juga game oneline kamu sebaiknya menggunakan koneksi internet atau wifi yang stabil untuk dapat memainkan game itu.

Dan masalah lainya jika kamu tidak suka game malah akan membut risi dengan undangan undangan itu. Lalu bagaimana cara menolak, mencegah dan menonaktifkan uadangan main game di facebook itu? Ok ikuti saja petunjuk tutorial dibawah ini... ini versi desktop PC/Laptop) silahkan sesuaikan sendairi jika menggunakan smartphone karena pada dasarnya sama nama fitur dan menunya.

Tips & Tutorial Cara Menolak dan Non Aktifkan Undangan Main Game di Facebook 

 1. Masuk ke Facebook https://facebook.com/ lihat bagian kiri layar disitu ada menu Aplikasi >> Game silahkan klik saja untuk masuk


2. Kemudian kamu pilih aktivitas, biasanya akan ada tanda atau angka berwarna merah, itu artinya uandangan sedang menanti anda untuk di terima, lalu klik pada tulisan Undangan


3. Nah pada halaman ini kamu akan melihat berapa undangan yang menunggu kamu untuk di tanggapi mau ditolak, diterima, atau di blockir terserah anda..


4. Ada beberapa jenis game yang terlihat disitu dan akan terlihat berapa orang yang mengundang kamu dalam 1 game itu untuk dimainkan. Ada pilihan Abaikan semua, Terima (tanda centang) dan abaikan 1 orang itu (tanda X) 


5. Jika kamu ingin abaikan semua klik saja "Abaikan Semua" (gambar 1 {1} diatas) maka semua orang yang mengundang kamu pada game itu akan terabiakan, dan jika ingin memblokir agar tidak mengajak lagi klik saja ""Memblokir" (lihat gambar diatas saya kasih kotak hijau).


6. Jika kamu yakin ingin me-nonaktifkan (memblokir) klik konfirmasi, atau jika ingin hanya mengabaikan klik X lalu Ok


BACA JUGA: STOP...!!! UNDANGAN OTOMATIS DI GROUP FACEBOOK

Ok sahabat FB semua, begitulah cara menolak, me-nonaktifkan atau memblokir undangan untuk bermain game di facebook, tutorial ini sengaja saya kasih gambarnya agar mudah dipahami, untuk pengguna smartphone android, tablet, iPhone, WindowsPhone silahkan sesuaikan sendiri..
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Saturday, November 12, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top