Home » » SIPLAH...!!! NASABAH CIMB NIAGA SEKARANG JUGA BISA BAYAR PAJAK KENDARAAN MELALUI ATM CIMB

SIPLAH...!!! NASABAH CIMB NIAGA SEKARANG JUGA BISA BAYAR PAJAK KENDARAAN MELALUI ATM CIMB

Info Pelayanan Publik - Nasabah CIMB Niaga Kini Bisa Bayar Pajak Kendaraan Bermotor di ATM - Kabar baik untuk anda semua para nasabah bank CIMB Niaga yang kendaraan-nya terdaftar di wilayah Jawa barat, pasalnya sekarang bank CIMB Niaga sudah terintegrasi dengan Dinas Pendapatan Daerah (DISPENDA) Jabar jadi tidak perlu ngantri lama lama di SAMSAT, belum lagi macet macetan dijalan. Selain Bank CIMB Niaga sebelumnya sudah ada 4 bank besar di Indonesia yaitu BRI, BCA, BNI dan BJB.

Silahkan luangkan waktu mempelajari tata caranya, sebagai contoh bisa anda baca melalui Bank BCA ini karena sistemnya sama saja, karena Bank CIMB Niaga masih baru terdaftar jadi belum ada tutorialnya. Yang utama anda bisa melalui smartphone dulu untuk mendapatkan kode bayarnya.


Informasi Bank CIMB Niaga dapat melayani pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor tahunan ini saya kutip dari situs resmi http://dispenda.jabarprov.go.id/ CIMB Niaga resmi bergabung dalam program eSamsat Jawa Barat, Senin (14/11/2016). Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat Dadang Suharto, Ditlantas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Sugihardi, Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat Delya Indra, dan Perwakilan CIMB Niaga Jawa Barat.

Acara yang digelar di Gedung Sate, Kota Bandung ini juga disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Kapolda Jawa Barat Bambang Waskito, dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat Rosmaya Hadi.


Dalam pidato sambutan peluncuran eSamsat CIMB Niaga, Head of Digital Banking Branchless dan Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

“Mulai hari ini, melalui 3.700 ATM CIMB Niaga, masyarakat dapat dengan mudah melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor, sehingga tidak perlu mengantri di Kantor Samsat,” ucap Head of Digital Banking Branchless dan Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi.

BACA JUGA: SYARAT, CARA BAYAR PAJAK MOTOR MELALUI E-SAMSAT ATM BCA, BNI, BRI, BJB, CIMB

Selain itu, menurutnya kerjasama ini juga inisiatif CIMB Niaga sebagai wujud dukungan terhadap gerakan non-tunai yang dicanangkan Bank Indonesia. Bambang pun berharap kerjasama ini dapat memperluas jangkuan pengguna eSamsat Jabar guna meningkatkan pendapatan daerah.
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Wednesday, November 16, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top