Home » , , » SUNGGUH LUAR BIASA...!!! DAHSYATNYA PENGARUH MEDIA SOSIAL DALAM MENGGERAKAN MANUSIA

SUNGGUH LUAR BIASA...!!! DAHSYATNYA PENGARUH MEDIA SOSIAL DALAM MENGGERAKAN MANUSIA

Pengaruh Media Sosial facebook, twitter, Youtube, Instagaram, WhatsApp, BBMessenger Dan Media Sosial Lain-nya - Sungguh luar biasa ini pengaruh di media sosial, anda bisa lihat pergerakan 4 November 2016 ini adalah keberhasilan nettizen yang aktif di media sosial yang memang tidak terbantahkan, sahabat muslim di penjuru tanah air ramai ramai ingin ke Jakarta berkumpul ingin menyampikan aspirasinya, menuntut keadialan atas dugaan penistaan agama ayat yang dilakukan oleh gubernur DKI Jakarta yang masih menjabat ( petahana ). Namun sayangnya ini berbarengan dengan kampanye Pilkada yang akan serentak dilakasanakan di berbagai daerah, sehingga kemurnian atas apa yang mereka perjuangakan diduga adanya muatan politik dari calon pesaingnya.

Kalau kita amati dari awal, sebelumnya banyak nettizen di media sosial menghasut mengajak untuk tidak memilih pemimpin non muslim dengan memberikan alasan kuat surah Almaidah ayat 51, kemudian ditanggapi oleh gubernur "agar masyarakan Jakarta jangan mau di bodoh bodohi oleh orang yang memanfaatkan ayat agar tidak memilih saya ( pemimpin non muslim ), kalau tetap memilih nanti masuk neraka".


Pengaruh Media Sosial facebook, twitter, Youtube, Instagaram, WhatsApp, BBMessenger Dan Media Sosial Lain-nya - Apa yang salah dengan kata kata itu? kalau kita cermati pemilihan kata pak gubernur salah, aku yakin ia tidak senista itu, aku yakin ia membenarkan ayat itu, karena pada awal kata kata itu ia menyebut orang orang yang memanfaatkan ayat, berarti itu lawan politiknya, itu bentuk kekesalan-nya kepada lawan politiknya. Coba kalau kata katanya langsung mengarah ke "jangan mau dibodoh bodohi oleh ayat...." nah kalau ini jelas penistaan.

Banyak pihak menganggap bahwa Ini adalah panggung dagelan politik, bagaimana tidak? lha wong awalnya ini dari video youtube yang di upload seseorang yang identitasnya tidak jelas, kemudian para follower membagikan ke media sosial lain-nya sehigga menjadi viral dan menjadi trending topik selama sepekan dan memancing amarah umat muslim.

Pengaruh Media Sosial facebook, twitter, Youtube, Instagaram, WhatsApp, BBMessenger Dan Media Sosial Lain-nya - Maaf sahabat tulisan diatas ini hanya contoh betapa dahsyatnya pengaruh media sosial saat ini, saya tidak bermaksud membela pihak manapun, bahkan saya sendiri tiap ada Pilkada maupun Pilpres selalu golput, lho... kenapa? alasan saya adalah saya ini orang muslim tentunya Alquran saja yang menjadi hukum kehidupan dalam bernegara maupun dalam rumah tangga. Bagi saya tidak memilih adalah pilihan juga, karena tidak ada UU yang mengatur bahwa tidak memilih adalah pelanggaran dan harus dihukum ( jangan ditiru ya..)

Alqurlah sebaik baik keputusan dalam memberikan hukuman kepada para pelanggar hukum dan aturan \ petunjuk bagi orang yang ingin selamat dunia dan akhirat. Karena setiap pemimpin akan di pertanyakan kepemimpinan-nya diakirat nanti "Kenapa kamu didunia tidak menggunakan Alquran sebagai pedoman, kenapa aturan manusia yang kamu pakai?" kira kira begitu kata Allah Subhanahu wata'alah.

Pada dasarnya Pilkada maupun Pilpres adalah mencari orang orang yang mau bekerja membenahi wilayah atau negara. Kita mencari orang pilihan agar mau benar benar mengabdi kepada rakyat, melayani rakyat, memberikan keadilan dan kesetaraan kepada rakyat. Sekali lagi Ini bukan ajang perebutan kekuasaan.

Damailah Negeriku

Pengaruh Media Sosial facebook, twitter, Youtube, Instagaram, WhatsApp, BBMessenger Dan Media Sosial Lain-nya - Damailah Indonesiaku, kita tumbuh menjadi besar sekarang ini karena keberagaman dan perbedaan, kita bisa menjadi kuat jika bersatu dalam perbedaan itu, Allah menciptakan perbedaan agar saling mengenal satu sama lain, kita akui agama mereka lebih dahulu turun dibumi sesuai dengam masanya dan masalah yang dihadapai pada masa itu.

Kita akui ajaran agama mereka sudah tidak up to date dengan permasalahan jaman sekarang ini, namun karena keyakinan itu sudah terlanjur menancap dalam hatinya maka sulit untuk menerima Alquran sebagi kitab yang Up to Date Anda Never die biarlah kita serahkan kepada Allah semoga mereka mendapatkan petunjuk akan kebenaran Alquran. Salam Damai Peace...!!!
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Friday, November 04, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top