Home » » TERNYATA DI JAKARTA ADA SAMSAT ONLINE MELAYANI 3 PROVINSI, LIHAT DISINI ALAMATNYA...!!!

TERNYATA DI JAKARTA ADA SAMSAT ONLINE MELAYANI 3 PROVINSI, LIHAT DISINI ALAMATNYA...!!!

Info Pelayanan Publik - Alamat Samsat Online Pelayanan 3 Provinsi di Jakarta - Untuk memudahkan masyarakat Indonesia pada umumnya dan kususnya ke-3 provinsi ini, yaitu Dispenda Jabar, DKI Jakarta dan Banten, sistem Administrasi Manunggal Satu Atap atau sering kita kenal SAMSAT memberikan kemudahan pelayanan pajak kendaraan tahunan yang berada di wilayah polda Metro. Tentunya ini akan membuat wajib pajak merasa tidak repot harus pulang ketempat asal, cukup membawa KTP asli pemilik kendaraan, STNK dan SKPD asli serta BPKB asli maka pembayaran pajak kenadaraan tahunan ini bisa layanani.

Pelayanan prima sangat erat hubungannya dengan pemberian jasa pelayanan yang dilakukan dalam upaya untuk memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan terhadap pelanggan atau masyarakat, sehingga Wajib Pajak / Masyarakat merasa dipentingkan atau diperhatikan dengan baik dan ditempatkan pada posisi yang benar.


SAMSAT online 3 Provinsi ini tidak cukup hanya memberikan rasa puas dan perhatian terhadap pelanggan saja, lebih dari itu adalah bagaimana cara merespon keinginan Wajib Pajak / Masyarakat, sehingga dapat menimbulkan kesan positif dari Wajib Pajak / Masyarakat.

Kepuasan masyarakat dapat dicapai apabila aparatur pemerintah yang terlibat langsung dalam pelayanan, dapat mengerti dan menghayati serta berkeinginan untuk melaksanakan pelayanan lebih prima. Samsat selaku penyelenggara pelayanan publik harus ikut berkontribusi positif didalam melaksanakan pelayanan prima untuk mewujudkan Good Governance.

Maksud Berdirinya Samsat Online 3 Proinsi :

Memberikan kemudahan pelayanan dalam pembayaran PKB Untuk Pengesahan STNK Setiap Tahun secara Online 3 Provinsi (Dispenda Jabar, DKI Jakarta dan Banten) yang Berada di Wilayah Polda Metro).


Tujuan Berdirinya Samsat Online 3 Provinsi :

Untuk memberikan kemudahan bagi para wajib pajak yang berdomisili di 3 Provinsi (Jabar, DKI Jakarta dan Banten) dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang berada di Wilayah Polda Metro dengan Persyaratan :
  • KTP Asli Pemilik Kendaraan.
  • STNK dan SKPD Asli.
  • BPKB Asli

Alamat Lokasi Pelayanan :

  1. Kantor Samsat Cinere Jl. Limo Raya No. 60
  2. Kantor Samsat Jakarta Selatan Jl. Jend. Sudirman No. 55 Jaksel
  3. Kantor Samsat Bumi Serpong Damai (BSD) Jl. Civic Center No. 405 BSD Serpong

BACA JUGA: KENAPA DINAMAKAN "SAMSAT" YUK... KENALI APA SAJA YANG ADA DIDALAMNYA
Itulah info pelayanan publik untuk pertemuan kalai ini, yaitu alamat SAMSAT Online yang melayanai 3 provinsi antara lain  Jabar, DKI Jakarta dan Banten, terimakasih sudah singgah dan membacanya, semoga bermanfaat...
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Saturday, November 26, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top