BAYI ANDA REWEL...??? COBA GUNAKAN APLIKASI INI

Review Aplikasi  Jangan menangis bayiku ! (Don't cry my baby!) - Tips Agar Tangisan Bayi Mau Berhenti - Bagaimana Caranya Jika Bayi Rewel & Menagis Terus? - Bagi anda orang tua khususnya ibu ibu muda yang baru memiliki anak pertama tentunya akan kesulitan jika menghadapi bayi rewel dan menangis tidak mau berhenti yang baru berumur kurang dari 3 bulan. Dan pada akhirnya kebanyakan diserahkan kepada ibu atau nenek dari bayi tersebut. Jika demikian adanya tak ada salahnya jika kita manfaatkan teknologi yang ada, yaitu smartphone android.

Sebenarnya banyak aplikasi tetang masalah seputar bayi yang rewel agar tenang kembali, misalnya yang cara kerjanya mendeteksi jenis tangisan bayi, lalu di terjemahkan kemudian diambil kesimpulan bahwa bayi tersebut menagis karena masalah gatal, tidak nyaman, atau pakaianya terlalu ketat dll, namun kebanyakan dari china, korea atau taiwan yang tulisan-nya tidak bisa dimegerti orang Indonesia.
Namun ada satu aplikasi yang patut anda coba yaitu Jangan menangis bayiku ! (Don't cry my baby!) yang sudah support dengan bahasa inggris, tetunya sedikit sedikit kita tahu ukan kalau bahasa ingis saja? cara kerja aplikasi Jangan menangis bayiku ! (Don't cry my baby!) ini didalamnya menyediakan berbagai bunyi bunyian yang sudah akrap ketika si bayi ada dalam kandungan. Misalnya suara air, suara hair dryer, suara hujan, dll. untuk lebih jelasnya silahakan baca ulasan-nya di bawah ini...

Jangan menangis bayiku ! (Don't cry my baby!)

Ini adalah sebuah aplikasi yang membuat bayi berhenti menangis. Anda dapat mencoba aplikasi ini ketika bayi Anda menangis di malam hari atau rewel . Aplikasi ini menyediakan tiga fungsi untuk orangtua.

Pertama - suara white -noise

- Aplikasi ini pada dasarnya membuat white noise yang bayi cenderung untuk menemukan menghibur karena membuat mereka merasa seperti mereka berada dalam kandungan .
- Ada dua atau lebih suara termasuk " TV " , " pengering " , " vacuum cleaner " , " bawah air " , " detak jantung " ...
- Karena suara dapat dimainkan secara bersamaan, Anda juga dapat mencoba untuk memainkan berbagai jenis suara dengan menggabungkan beberapa suara .

Kedua - Lullaby suara

- Bayi sering menangis ? Anda dapat menempatkan suara yang bagus untuk menenangkan bayi Anda dan tidur seperti malaikat . memilih musik dan waktu dan menempatkan anak Anda untuk tidur . yang benar-benar akan menenangkan bayi Anda .
- Ninabobo dinyanyikan oleh ibu-ibu di seluruh dunia untuk anak-anak mereka tertidur .
- Mom dan Dad bisa merekam lagu pengantar tidur .

Anda dapat memilih musik .
Anda dapat memilih waktu.
Kualitas yang hebat dari suara .
Benar-benar santai!
Suara santai terbaik !

pengantar tidur adalah lagu yang menenangkan . biasanya dinyanyikan untuk anak-anak sebelum , Mereka pergi tidur , dengan tujuan mempercepat proses itu .

Ketiga - Mainan bayi ( rattle )

- Ini adalah mainan terbaik untuk Anda . aplikasi ini menyediakan tiga jenis mainan .
- Mainan ini adalah mainan musik dengan warna-warni dan grafis untuk bayi Anda .
- Pilih rattle dan guncangkan perangkat Anda .

BACA JUGA: NIH...!!! CARA BLOCKIR VIDEO YOUTUBE YANG TIDAK PANTAS UNTUK ANAK

Aplikasi Jangan menangis bayiku ! (Don't cry my baby!) dapat anda download melalui google play store, dapat berjalan minimal android versi 2.3 atau lebih tinggi, Ok sahabat itulah Tips Agar Tangisan Bayi Mau Berhenti - Bagaimana Caranya Jika Bayi Rewel & Menagis Terus. Selamat mencoba, kalaupun tidak ada pengaruh sama sekali wajar saja namanya juga buatan manusia biasa, tentu hanya Tuhan sebaik baik pencipta suara sehingga bayi anda tenang kembali





You Might Also Like: