Home » , » NIH...!!! CARA MUDAH MEMPERBANYAK IKLAN DI VIDEO YOUTUBE

NIH...!!! CARA MUDAH MEMPERBANYAK IKLAN DI VIDEO YOUTUBE

Bagaimana Cara Memperbanyak Iklan Pada Video Youtube? - Tutorial Cara Agar Iklan Pada Video Youtub Bisa tampil Berkali kali & Berulang Ulang? - Apakah anda seorang Youtuber? wah keren euy...! aku saja tidak sabar bikin video, lalu upload di youtube dan mendapatkan uang dari video yang di tonton orang. Ya begitulah tiap orang punya cara berbeda beda dalam mencari pendapatan (uang) melalui dunia internet, saya sendiri juga sudah banyak yang saya upload hampir 100 video, namun nilai $ yang didapat tak kunjung datang juga, bahkan parahnya lagi ditutup oleh google gara gara ada video yang melanggar hak cipta, lalu saya memutuskan untuk monetise melalui artikel di blog saja.

Banyak cara untuk memaksimalkan pendapatan $ di youtube salah satunya dengan memasang banyak iklan pada video anda, dengan asumsi bahwa semakin bayak iklan yang tampil maka berpeluang menampilkan 1000 iklan, apa lagi jika di klik maka pendapatan anda pastinya juga meningkat.


Namun ini kadang membuat pemirsa tidak nyaman ketika asik asiknya nonton, apa lagi videonya berupa musik tiba tiba ada iklan yang berupa video yang menutupi layar, sehingga lagu yang di nikmati pemirsa ini terputus dan diganti iklan video yang menutupi layar.

Nah tugas anda untuk memilah milih video mana yang seharusnya ada iklan seperti itu, anda dapat mengatur dan memilih jenis iklan apa saja yang dapat ditampilkan. Nah sekarang juga anda dapat menerapkan bagaimana cara memperbanyak iklan di video youtube...

Cara Memperbanyak Iklan Pada Video Youtube

1. Syarat utama agar video dapat memasang lebih banyak iklan, akun anda harus terferivikasi, caranya Silahkan buka situs youtube.com lalu login dan klik pada "Creator studio" kemudina upload video panjang minimal 10 - 15 menit, maka akan ada notivikasi untuk memeferivikasi, ikuti saja intruksinya yang intinya anda disuruh memasukkan kode ferivi berupa angka dari google yang masuk melalui SMS


2. Langkah berikutnya, klik pada menu Pengelolaan Video, maka akan terbuka halaman pengelolaan, dan sebelah kanan ada logo/icon $ warna hijau silahkan Klik saja


3. Jika sudah terbuka, pada halaman ini anda akan melihat pengaturan iklan "Jeda Iklan" dan diatasnya juga anda bisa mengatur jenis iklan apa saja yang boleh tampil, disinilah anda dapat menentukan yang sekiranya mengganggu hilangkan tanda centang seperti "Iklan Video yang Dapat dilompati" jenis ini mengganggu pemirsa jika menonton video anda berupa musik, Jika video berupa pertunjukan/talk show biarkan saja.


4. Untuk memperbanyak iklan anda tinggal geser dengan klik tahan pada pengaturan waktu iklan tampil, bisa nda lihat gambar diatas, silahkan atur sendiri iklan tampil dalam berapa menit sekali lalu klik SISIPKAN IKLAN . Jika sudah cocok dengan keinginan anda terkahir klik SIMPAN. sebenarnya ada 2 cara disini yaitu:
  • Dengan cara Klik pada "Edit Jeda Iklan Dalam Jumlah Besar" lalu tulis secara manual waktu yang jeda iklan yang anda inginkan lalu Simpan
  • Dengan menggeser langsung, seperti cara saya diatas ini lalu klik Simpan. Terserah anda pilih cara yang mana
Notes:
Iklan anda tidak akan tampil secara langsung, biasanya baru akan terlihat beberapa menit kemudian atau berapa jam kemudian. Tidak perlu persoalkan masalah itu yang penting settingan anda sudah benar. Jika tidak mendapati fitur Jeda Iklan ini, berarti video anda dibawah 10 menit, makanya upload saja yang panjang agar fitur ini tersedia. Tanda iklan pada video anda bisa tampil berkali kali lihatlah ada bintik bintik warna kuning pada bagian durasi video anda.

BACA JUGA: CARA SETTING/MENAMBAHKAN AKUN ADSENSE UNTUK AKUN YOUTUBE BERBEDA EMAIL

Oke sahabat Youtuber semua, begitulah Cara setting/memasang iklan pada video youtube agar tampil berkali kali, Cara  memperbanyak iklan pada video youtube, dengan begitu harapan/peluang mendapatkan duit dari Youtube ini juga labih besar.
Abu Azma
AbuazmaShare Updated at: Wednesday, February 15, 2017

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

back to top

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×