Home » » SURAT TERBUKA UNTUK PELAKU AGC, BIKIN OTAK BEKU TIDAK KREATIF

SURAT TERBUKA UNTUK PELAKU AGC, BIKIN OTAK BEKU TIDAK KREATIF

Apa Yang di Maksud Dengan AGC? - Jika saya artikan menurut bahasa saya sendiri dan sebagai objek yang selalau menjadi korban AGC, AGC singakatan dari Auto Genarated Content. sekilas saja kita sudah mengetahui bahwa artikel yang ada di situs yang menerapkan tehnik AGC ini secara otomatis akan terisi menurut target yang ia pilih. Berbagai tehnik mereka terapkan karena memang semakin tahu si target maka pelaku AGC juga semakin pandai untuk tetap bertahan agar AGC dia tidak bisa di putus dari situs yang ia jadikan objek AGC.

Bahkan yang terbaru lagi pelaku AGC ini memanfaatkan Search engine berdasarkan pencarian, mungkin anda pernah mencari artikel dengan kata kunci tertentu dan kebetulan menemukan judul yang anda cari, namun setelah di klik artikelnya tidak ada, kemudian menyediakan link lagi dengan judul terkait, dan setelah diklik lagi tidak juga ditemukan dan begitu seterusnya sehingga pengunjung terjebak dalam situs yang tak ada content-nya.


Apa untungnya pelaku AGC? ya pasti ujungnya adalah target pengunjung, semakin bayak pengunjung maka semakin besar keuntungan dari iklan yang ia pasang. Tapi caranya itu lho yang meruguikan blogger lainnya, sebab ada duplikat kontent yang menurut mesin pencari tidak baik untuk ke-2 nya sehingga harus dihapus salah satunya. Yang lebih parah lagi jika pelaku AGC itu sudah mahir tentang SEO bisa jadi artikel kita akan kalah di search engine.

Saran saya segera hentikan prilaku yang tidak terpuji ini, anda mencari rezeqi bukan untuk anda sendiri namun anak dan istri serta keluarga yang lain, jika kerabat anda mengetahui akan hal itu maka betapa sakit hatinya sebab di kasih makan dari uang yang tidak halal. 

Jika anda orang muslim pastiya mengetahui jika memakan barang haram maka darah dan daging dalam tubuh akan tercemari barang haram yang berakibat buruk terhadap karakter, sifat, perilaku  jauh dari ketuhanan hal itu nantinya akan mewariskan ke anak cucu anda. Kalau AGC-nya memanfaatkan search engine tidak apalah masih diampuni, karena anda tidak mengambil artikel orang lain, anda sendiri yang rugi karena bikin otak tidak kreatif dan akhirnya beku.

Jika anda mengambil artikel utuh tanpa perubahan, Setidaknya berikan link sumber yang asli sehinggha tidak menyakiti blogger lainnya. membuat artikel jika original itu susahnya minta ampun. Kita memeras otak untuk mendapatkan ide yang disampaikan dan menyusun kata kata yang benar sehingga pemirsa bisa memahami dengan mudah. Namun ternyata dibelakang layar ada yang mengambil tanpa minta izin dahulu.

Untuk para blogger, sebaiknya jauhi perilaku AGC ini. Sekedar tahu sistemnya tidak apa apa, silahkan saja. Tapi menurut saya tidak perlu mempelajari terlalu dalam, sebab secara tidak sengaja anda belajar menjadi pelaku AGC itu sendiri.
Abu Azma
AbuazmaShare Updated at: Friday, February 03, 2017

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

back to top

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×