Home » , » CARA MUDAH MERUBAH BAHASA INGGRIS GMAIL KE BAHASA ANDA

CARA MUDAH MERUBAH BAHASA INGGRIS GMAIL KE BAHASA ANDA

Bagaimana Cara Merubah Bahasa Inggris Email (Gmail) Dari Google Menjadi Bahasa Kita Indonesia? - Secara default tampilan gmail adalah bahasa inggris, sehingga kita agak kerepotan jika mengartikan semua menu dalam gmail itu, apa lagi kalau ada email masuk dalam bahsa asing, sedangkan kita orang Indonesia, itu saya sendiri lho..☺ percaya deh.. kalau anda mahir dalam bahasa inggris.

Lalu bagaimana caranya agar semua tampilan menjadi bahasa Indonesia? mudah saja, anda hanya perlu setting dengan 3 kali klik saja kok, ingin mengetahui caranya? nih tak tunjukin... pada versi desktop, jika anda menggunakan versi Android secara otomatis bhs indo.

Cara Setting Gmail Bahasa Inggris Menjadi Bahasa Indonesia


1 Buka Gmail anda, kemudian pada pojok bagian atas sebelah kanan ada menu setting roda gigi, silahkan klik saja dan pilih SETTING


2. Setelah itu anda klik pada "Gmail Display Language" disitu ada menu dropdown dan pilihlah bahasa anda, terserah mau Indonesia atau bahasa melayu atau yang lainnya.


3. Jika anda sudah berhasil mengubah bahasa Indonesai, maka tampilannya seperti diatas ini. Kalau sewaktu waktu ada email masuk dalam bahasa selain Indonesia maka secara otomatis akan memberikan opsi terjemahkan.
BACA JUGA: FUNGSI GMAIL DAN CARA MEMBUATNYA UPDATE TERBARU
Bagaimana sahabat semua, mudahkan cara merubah bahasa inggris gmail menjadi bahasa kita Indonesia tercinta? selamat mencoba...
Abu Azma
AbuazmaShare Updated at: Monday, March 27, 2017

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

back to top

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×