Home » » JAM BERAPA SEKARANG?

JAM BERAPA SEKARANG?

Jam Berapakah Sekarang Untuk Daerah/Kota Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Padang, Riau, Aceh, Lampung, Bangka Belitung, Begkulu, Jambi, Pontianak, Palagkaraya dan sekitarnya yang tergabung dalam Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB) dan sekitarnya?

Untuk anda yang saat ini sedang bertanya tanya jam berapa, hari gini masih tanya jam berapa? lihat di handphone juga ada. Mungkin yang jadi masalah sekarang adalah jam di ponsel anda belum di sesuaikan dengan waktu setempat.


Jangan khawatir, lihat saja di abwah sudah saya sediakan jam anlog yang keren. Silahakan bookmart halaman ini, mungkin sewaktu waktu jam yang ada di tangan dan di HP anda error lagi, maka langkah paling mudah adalah melihat pada halaman ini.

Jam ini sesuai Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB)

BACA JUGA: BINGUNG DENGAN ISTILAH AM DAN PM PADA JAM? BACA DISINI SAJA...!!!
Kawasan yang menggunakan sistem WIB adalah kota kota yang ada di  Sumatra, Jawa, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. WIB sama dengan waktu UTC+7. Nangroe Aceh Darussalam dan sekitarnya, Sumatera Utara-Medan dan sekitarnya, Sumatera Barat-Padang dan sekitarnya, Riau, Kepulauan Riau (Kepri), Jambi, Sumatera Selatan-Palembang dan sekitarnya, Lampung, Bangka Belitung, Bengkulu, DKI Jakarta, Jawa Barat-Bandung, Banten-Tangerang, Jawa Tengah-semarang, Yogyakarta, Jawa Timur-Surabaya, malang , Kalimantan Barat-Pontianak dan sekitarnya, Kalimantan Tengah-Palangkaraya dan sekitarnya
Abu Azma
AbuazmaShare Updated at: Thursday, March 30, 2017

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

back to top

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×