[ REVIEW MOBICOW 2017 ] BAGI PARA BLOGGER GABUNG MOBICOW "LUMAYAN JUGA"

Review Mobicow Full Screen Mobile Ads  - Sudah beberapa situs penyedia iklan popup dan popunder maupun jenis display yang di tempatkan pada widget sudah saya ikuti seperti Adcash, propellerads, poptm, adnow, dan Pop pop lainnya namun kecil baget pembayarannya, bisa diperkirakan per 1000 pengunjung hanya di bayar $0,01 saja, sungguh memprihatinkan. Aku sendiri sebenarnya tidak paham bagaiman bisa sekecil itu, sehingga akan lebih baik fokus pada Adsense saja.

Pada awalnya PopTm itu sungguh menjanjikan, namun belakangan entah mengapa sekarang di hargai murah banget. Biasanya pada Poptm dengan memasang pada 2 blog saja bisa payout dalam 3 hari karena di Poptm itu jika sudah $10 dapat ditarik kapan saja.

Kemudian pada Adnow tidak jelas, karena sampai sekarang saya tidak dapat melihat dasbor penghasilan yang ada hanya fitur referral  dan statistik laporan saja, lalu mana itu tampilan penghasilan saya? kemudian jenis iklan-nya itu terlalu fulgar dan kadang menjijikkan dengan tampilan berdarah darah.

Pernah juga mendaftar pada propellerads, yang bikin menarik itu minimal $5 sudah dapat di ambil, tapi ketika sudah sampai ambang batas $5 untuk ditarik tetap tidak bisa, yang bikin risi juga jenis iklannya itu lho saru baget iklan dewasa sih. Karena komunikasi dengan marketing memakai bhs inggir saya jadi malas karena kemapuan bahasa inggrisku buruk, hanya mengandalkan traslate online, akhirnya saya keluar dari propellerads.

Pernah juga pasang iklan dari Adcash, sama juga dengan yang lainnya harga per 1000 pengunjung tidak bisa lebih dari 0.01 sen $, sedangkan iklannya bikin berat loading blog, sebenarnya jenis iklannya bukan kategoro dewasa, namun karena bikin berat loading blog jadi saya lepas saja.

Untuk saat ini selain mengandalkan Adsense sebagai penghasilan utama, saya coba gabung ke Mobicow, itu lho... jenis iklan popup pada smartphone. kalau pengunjung dari laptop atau komputer tidak akan tampil, namun ketika pengunjung melalui smartphone iklan popup langsung menutupi layar, sebenarnya mengganggu juga pada pengunjung, tapi jika pengunjung inginkan iformasi dari blog kita mereka cukup menutup tap window yang ada iklan popup.


Untuk jenis iklan pada Mobicow kebanyakan tentang bisnis online yang, namun ada satu iklan yang kadang membuat risi, yaitu tentang peringatan "virus pada smartphone anda, silahkan download aplikasi ini" jika di klik maka akan menuju ke google play. Kadang ada lagi yang menjurus penipuan yaitu penawaran hadiah yang sebenarnya hanya menawarkan aplikasi juga. tentang iklan ini bisa anda baca link di bawah ini klik...
Masalah iklan yang mengganggu di smartphone Android, iPhone, Windowsphone
Lalu berapakah yang saya dapat dari Mobicow? sebenarnya tidak besar juga sama dengan yang lain cuma $0.01/1000 visitor, di Mobicow minimal $5 sudah bisa dikirim secara otomatis oleh mobicow setiap tanggal 15, jadi 1 bulan sekali. Sebenarnya sistemnya bagus Poptm yang bisa diambil kapan saja, cuma sekarang kasih harga murah baget.

Apakah juga ingin mencoba gabung di Mobicow? mudah kok dan cepat diterima, setelah disetujui tinggal pasang kode iklan dalam template diatas kode </head>. Untuk mendaftar klik saja banner di bawah ini...



Dari Mobicow dengan 3 blog yang sebenarya nggak rame rame amat (bisa lhat tampilan datas) setiap bulan bisa terima $50 hingga $60 cukuplah buat menutup kebutuhan bulanan setelah gaji dari Adsense habis. kekurangannya Mobicow itu gajinya lama harus menunggu sebulan.
Baca juga: Tutorial Cara Daftar Poptm
Mungkin untuk setiap publiser berbeda beda pendapatnnya, tergantung rame dan tidaknya blog mereka, namun untuk saat ini saya memilih Mobicow, itu hasil eksprimen selama ini. Itulah review pribadi saya tentang Mobicow Full Screen Mobile Ads 





You Might Also Like: