ULASAN SEMI FINAL LEG 1 LIGA CHAMPIONS EROPA REAL MADRID 3 - 0 ATL. MADRID

Hasil Akhir Pertandingan Leg Pertama Semi Final Liga Champions Eropa Derby Kota Madrid Berakhir Kekalahan Atletico Madrid 3 - 0 - Pada Rabu dini Hari Tgl 3 Mei 2017 Tim ibu kota menyerang sejak awal kick off babak pertama sehingga pada menit ke 10 Crystiano Ronaldo dapat umpan matang yang disambar dengan kepalanya dan terjadilah Goal. secara teknis Atl. Madrid juga bagus cara bermainya, mungkin belum beruntng saja, serangan mereka sangat berbahaya dan slit sekali dipatahkan ketika bola masih di tengah lapangan, namun setelah mendekati kotak penalti serangan Atl Madrid menemui kebuntuan terus, dan begitu seterusnya hingga babak ke-2 berakhir.


Pada babak ke dua Real Madrid masih tetap memegang kendali permainan, tidak terlalu terburu buru untuk menyerang Atl madrid, mereka lebih sabar sehingga cenderung memperlambat permainan untuk mencari saat yang tepat untuk oper bola ke jantung pertahanan Athletico Madrid.

Pada pertengahan babak ke 2 berawal dari kemelut didepan kotak penalti Real Madrid,bola yang akan di tendang ke gawang Real madrid gagal karena direbut oleh salah satu pemain Real Madrid, seketika itu juga serangan cepat terjadi dari sebelah kanan lapangan oleh pemain madrid berambut krebo Marcelo lalu oper ke Isco, oleh isco di oper kepada Ronaldo yang sudah menunggu di depan area kotak penalti dengan sedikit kontrol ronaldo menendang bola ke arah pojok kanan atas dan terjadilah goal..

Permainan tidak berubah, serangan Atl Madrid monoton selalu mentok jika sudah mendekati area kotak pinalti sehingga behasil direbut oleh pemain tengah Real madrid, ketika bola direbut pemain Atl Madrid jatuh, namun tidak dianggap pelanggaran.

Tepat pada menit ke 86 bila hasil rebutan tadi lagsung digiring oleh Ronaldo lalu di oper pemain sayap hingga mendekati kotak penalti sebelah sisi kiri, dan Ronaldo sudah menunggu di depan kotak penalti tepat sekali posisi ronaldo karena tidak ada yang mengganggu ketika mendfapatkan sodoran bola, seperti sebelumny ahanya sekali kontrol dengan posisi yang nyaman bola di tendang menyusuri sebelah kianan penjaga gawang dan terjadilah Goal...

Skor ahkir 3 - 0 untuk Real Madrid tidak berubah hingga babak kedua berakhir. Denga demikian pertemuan pertama semi final Liga Champion Eropa ini dimenangkan tim tuan rumah, di stadion santiago bernabeu dini hari tanggal 3/5/2017 semua goal di borong oleh Crystiano Ronaldo. Pertemuan berikutnya di kandang Athletico Madrid Vicente Calderon pada Kamis 11 Mei 2017.

#Liga Champions, Real Madrid, Atlético Madrid, Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane





You Might Also Like: