APA ITU SINDROM-X DAN DIET ANTI-X?

 Apa Itu Sindrom-X?

Insulin dapat diartikan dengan bahasa sederhana adalah hormon alami berupa hormon polipeptida yang diproduksi oleh organ pankreas (sel-sel beta), yang berfungsi dalam mengatur metabolisme karbohidrat dan tingkat gula darah (glukosa) dalam tubuh.

Penjelasanya selalu panjang lebar karena duania medis tidak dapat membuat sebuah kesepakatan untuk mendefinisikan gangguan kesehatan yang di timbulkan oleh insulin, keterkaitan antara insulin dan penyakit dirangkum menjadi sebuah kondisi yang disebut sindrom X.

Sejumlah istilah lain sering digunakan oleh para ahli untuk menjelaskan kondisi yang menggambarkan keadaan yang sama dengan sindrom X. Beberapa ahli kesehatan menyebutnya dengan istilah medis The metabolic syindrome, hiperinsulemia, insulin - resistence syindrome and disease of civilitation.

Beberapa ahli di Amerika akhir akhir ini ada yang lebig suka menyebut sindrom X sebagai deadly quarted. Apapun istilah yang digunakan semuanya menjelaskan kondisi kesehatan yang ditandai 4 macam penyakit yaitu hipertensi, diabetes, peningkatan level lemak darah (trigleserida & kolesterol) dan obesitas.


Apa yang dimakmud Diet Anti-X? 

Kemajuan teknologi yang semakin pesat dan kehidupan modern yang sekarang kita jumpai di kota kota besar membuat tingkat stres pada diri manusia semakin tinggi, ditambah lagi pola makan yang tidak sehat dan tidak terkontrol semakin memperparah keadaan sehingga timbul berbagai penyakit seperti hipertensi, diabetes, peningkatan level lemak darah (trigleserida & kolesterol) dan obesitas, yang kami namakan Sindrom-X.

Itulah kenyataan yang terjadi sekarang ini, kalau jaman dulu ketika nenek moyang kita cara hidup dan pola makan masih alami tingkat penyakit hipertensi, diabetes, peningkatan level lemak darah (trigleserida & kolesterol) dan obesitas ini masih jarang kita jumpai. kalaupun ada usia rata rata adalah 50 tahun keatas hal ini berbeda jauh dengan sekarang ini penyakit Sindrom-X ini sepertinya tidak mengenal usia, pada usia 40 tahun sekarang sudah banyak kita jumpai pengidap penyakit sindrom-X ini.

Melalui situs ini kami akan berbagi mengenai bagaimana cara hidup sehat menjelang usia 40 tahun keatas dengan diet anti-X, yang mana pada situs ini akan diulas lengakap bagaimana penyakit yang menghantui masyarakat modern ini.

Anda akan kami bimbing untuk menemukan kesehatan kembali disaat terserang penyakit hipertensi, diabetes, peningkatan level lemak darah (trigleserida & kolesterol) dan obesitas tanpa harus dengan obat obatan kimia yang mungkin akan memperparah kondisi kesehatan anda, sebab sifat dari obat obatan itu hanya bekerja sementara saja sehingga anda terpaksa harus mengkonsumsi terus menerus.

Program Diet Anti-X adalah program yang diajarkan oleh Lenny Lingga Ph.D yang sumbernya ia kumpulkan dari berbagi buku buku karya ahli kesehatan yang sudah terkenal. Diet Anti-X sebenarnya program diet seumur hidup yang harus anda ikuti selamnya, Namun oleh Lenny Lingga Ph.D merancangnya sebagai program singkat yang harus anda ikuti secara ketat selama 10 minggu.
BACA SEMUA DISINI : DIET ANTI-X TANPA OBAT
Jika selama 10 minggu berturut turut anda ikuti semua saran yang dianjurkan dalam program Anti-X ini kondisi kesehatan anda akan megalami perubahan yang sangat mengagumkan, setelah itu anda hanya perlu menjaga pola hidup dan pola makan yang sehat saja.

Tetaplah mengunjungi situs ini jika kesehatan anda sudah mulai stabil, jadikanlah panduan apa yang kami sampaikan di dalam blog ini. Harapan kami semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi hidup anda.




You Might Also Like: