follow us

BOLEH MAKAN GORENGAN ASALKAN....!!

Batasi Konsumsi Makanan yang Digoreng dalam Diet Anti X (hipertensi, diabetes, peningkatan level lemak darah / trigleserida & kolesterol dan obesitas) - Selama menjalani diet anti X Anda diperbolehkan mengonsumsi gorengan. Makanlah gorengan yang sehat (digoreng sekadarnya bukan digoreng sampai garing). Batasilah konsumsi gorengan atau makanan yang digoreng dengan minyak berlimpah hingga menjadi kering (crispy).

Anda di sarankan mengonsumsi gorengan satu hingga dua potong per hari. Sedapat mungkin usahakan penggunaan minyak hanya untuk campuran salad dan menumis sekadarnya.


Jika Anda ingin menikmati lebih banyak makanan gorengan, pastikan makanan tersebut di goreng dengan cara sehat. Pertimbangkan kandungan kalorinya rendah dan mengandung nilai nutrisi tinggi yang penting bagi tubuh dari makanan gorengan yang Anda konsumsi. 

Untuk itu, pilihan yang tepat cobalah menikmati makanan yang di panggang atau dikukus sebagai pengganti makanan gorengan. Itulah sedoikit saran jika anda ingin memakan gorengan, yang pasti makan yang digoreng itu tidak baik untuk anda baik dalam keadaan sehat & normal maupun sedang menderita hipertensi, diabetes, peningkatan level lemak darah / trigleserida & kolesterol dan obesitas. [ Baca halaman selanjutnya : Konsumsi Sumber Lemakyang Harus Dihindari dalam Diet Anti X ]

You Might Also Like: