PRINSIP DIET ANTI–X KE 13 : BERHENTILAH MEROKOK...!!!

Pentingnya Untuk Berhenti Mengkonsumsi Rokok Bagi Penderita Hipertensi, Diabetes, peningkatan level Lemak Darah / Trigleserida & Kolesterol dan Obesitas - Semua orang tahu bahwa merokok merupakan kebiasaan buruk yang harus dihentikan. Rokok bukan saja membakar uang Anda, namun sekaligus membakar sel tubuh Anda. Di dalam rokok terdapat ratusan zat berbahaya yang meracuni tubuh Anda.

Dampak keracunan bagi setiap orang berbeda-beda , namun secara meyakinkan rokok meracuni sel tubuh dengan berbagai dampak yang sangat mengerikan. Rokok dapat melemahkan seluruh sistem yang bekerja di tubuh Anda. Para ahli toksin berpendapat bahwa kekacauan yang ditimbulkan rokok sampai mengganggu tingkat DNA.

Rokok menyedot berbagai macam nutrisi penting pada tubuh Anda. Dampak radikal bebas yang diciptakan oleh pembakaran tembakau juga harus Anda waspadai. Penumpukan radikal bebas merupakan salah satu faktor yang membuat melemahnya metabolisme dalam tubuh Anda. Antioksidan sebanyak apapun yang Anda konsumsi tidak mampu mengeliminasi radikal bebas yang diciptakan oleh rokok.

Dalam kondisi tubuh yang resistensi insulin, tentu radikal bebas rokok merupakan bahaya besar. Radikal bebas rokok akan bergabung bersama radikal bebas lain yang menyusup ke dalam tubuh juga radikal bebas alami yang di hasilkan oleh tubuh. Tumpukan radikal bebas itulah yang mengantarkan kematian sel berlangsung lebih cepat dari semestinya. [ Halaman selanjutnya : Pola Diet Anti-X Yang Harus And Lakukan ]




You Might Also Like: