BUMERANG DI BALIK OBAT ANTI INFLAMASI

Apa yang dimaksud dengan Anti Inflamasi? Bahaya di Balik Obat Anti Inflamasi (Aspirin, Acetaminophen, Ibuprofen ) - Anti-inflamasi adalah obat-obatan yang mengurangi tanda-tanda dan gejala peradangan yang menimbulkan rasa nyeri. Tubuh individu yang mengalami Sindrom-X sarat dengan inflamasi. Inflamasi di tingkat seluler terkait erat dengan stres oksidatif yang terjadi di tubuh mereka. Cara konvensional untuk mengatasi inflamasi adalah dengan mengonsumsi obat anti-inflamasi.

Berbagai macam obat anti inflamasi menjadi langganan individu yang tubuhnya penuh dengan persoalan metabolisme. Konsumsi obat anti inflamasi terutama bertujuan untuk menghalau rasa nyeri yang sering di rasakan oleh individu yang tubuhnya sarat dengan peradangan.


Berbagai macam obat anti inflamasi memang manjur untuk meredam inflamasi agar tidak semakin buruk, namun akan menimbulkan persoalan baru yang dapat menyebabkan kecanduan, serta menyebabkan peningkatan resistensi cairan tubuh yang selanjutnya dapat memicu peningkatan tekanan darah serta memicu pertambahan berat badan.

Obat anti inflamasi seperti Aspirin, Acetaminophen, Ibuprofen ternyata dapat menyebabkan efek samping mendorong bertambahnya berat badan, dan menyebabkan nafsu makan meningkat. Kegemukan adalah sumber inflamasi yang perlu diwaspadai. Obat inflamasi memiliki dampak buruk sebagai pengikat beberapa macam vitamin dan mineral.

Kondisi ini menyebabkan tubuh mengalami defisiensi beberapa macam nutrisi penting. Konsumsi obat ini dapat menghambat ketersediaan vitamin B6, B1, B3, vitamin C, vitamin D, asam folat, zat besi, magnesium, dan kalium yang akan berakibat resistensi insulin yang semakin parah.

Konsumsi obat anti inflamasi harus dilakukan penuh perhitungan. Penggunaan secara hati-hati dan bijaksana masih memungkinkan untuk dilakukan. Melalui program anti X, tubuh Anda akan diperbaharui dan inflamasi yang terjadi di tubuh Anda akan diredam. 

Ketahuilah bahwa tidak ada satupun obat yang manjur untuk mengatasi inflamasi selain dengan memperbaiki metabolisme. Proses perbaikan tersebut harus dilakukan secara menyeluruh melalui perbaikan diet, olah raga, peredaman stres, serta perbaikan gaya hidup yang semua terangkum dalam program anti-X yang akan kami ungkap pada halaman berikutnya, tetaplah bersama kami. [ Halaman selanjutnya : Bahaya di Balik Obat Pelangsing Tubuh ]

Referensi : Dr. Lenny Lingga PhD, Penulis buku Diet anti-X tanpa obat





You Might Also Like: