ESPN LIVE STREAMING & CARA PASANG SCRIPT ESPN TV CHANNEL

Nonton Pertandingan sepak bola ESPN Tv Football Sport Live Streaming Dan Cara Pasang Script ESPN Tv Pada Blog - Bagi anda penggemar sepak bola tentunya tidak ingin melewatkan pertandingan besar yang mempertemukan club kesayangan anda misalnya El Clasico Real Madrid Vs Barcelona Atletico Madrid Vs Sevilla atau Chelsea Vs Mancester United, Arsenal Vs Liverpool, Manchester City Vs Manchester United, Bayer Munchen Vs Berusia Dordmon, PSG Vs As Monaco dan lain sebagainya.

Disini saya hanya akan menunjukkan Channel ESPN Tv America Sport yang sering menyiarkan langsung pertandingan sepak bola club besar yang ada didunia yang sudah saya pasang. ESPN Sport ini bukan hanya menyiarkan sepak bola namun kadang cabang olahraga lainnya. Jika anda seorang blogger disini juga akan saya bagikan kode script yang bisa di pasang pada blog kamu, jadi tidak perlu nonton ke situsnya orang lain, cukup di situs sendiri saja.


Ide ini saya temukan ketikan tidak bisa menonton pertandingan El Clasico antara Barcelona Fc bertemu Real Madrid Fc pada ajang International Champions Cup 2017, tak ada satupun TV sport yang menyiarkan langsung baik itu Be iN Sport, Fox Sport, Sky Sport, apa lagi TV Indonesia. Nah ternyata yang menyiarkan ajang ICC ini hanya ESPN saja makanya saya cari cari script-nya untuk di pasang di blog sendiri.

Untuk anda yang ingin sekedar menonton ESPN Tv Love Streaming dapat menuju ke situs di bawah ini (Klik) :
ESPN Football Live Streaming

Cara Pasang Script kode ESPN TV

Untuk kamu yang ingin memasang di situs atau blog sendiri saya sediakan kode script ESPN Tv :

<script type="text/javascript" src="http://www.streamlive.to/embed/69029&width=640&height=480&autoplay=true"></script>
Atua yang ini:
<script type="text/javascript" src="http://www.streamlive.to/embed/48051&width=800&height=500&autoplay=true"></script>

Cara pasangnya mudah saja, masa' nggak tau sih, pada platfrm blogspot; silahkan langsung menuju blogger.com >> pilih blog kamu yang akan di pasang >> Postingan >> Entri Baru >> HTML >> Taruh di Sini >> Silahkan tambahkan beberapa patah kata lalu Publikasikan.

Note:
Ketika di tonton kamu pasti melihat iklan yang menghalangi, untuk menghilangkan klik saja tanda X berulang, jika membuka tab baru pada browser kamu langsung tutup saja.

Kamu bisa atur sendiri tinggi dan lebarnya, silahkan sesuaikan lebar blog kamu hanya perlu mengganti angaka merah pada kode Script ESPN Tv diatas. Bagaimana sahabat, mudahkan, Ok selamat menikmati tontonan olah raga kesukaanmu.





You Might Also Like: