Home » , , , , » MEMAHAMI KONSUMSI OBAT SECARA BENAR

MEMAHAMI KONSUMSI OBAT SECARA BENAR

Tips Mengkonsumsi Obat Dengan Benar - Aneka gangguan kesehatan akibat disfungsi metabolisme seperti halnya sindrom X sesungguhnya tidak tepat jika disebut penyakit. Penyakit akibat gaya hidup yang salah ini tidak ada obatnya. Karena metabolisme tubuh tidak dapat diperbaiki dengan obat.

Sebagian praktisi medis memiliki pemikiran praktis jangka pendek bahwa konsumsi obat-obatan di harapkan dapat menyembuhkan diabetes, hiperlipidemia, hipertensi, dan obesitas. Meskipun sadar, bahwa metabolisme tubuh tidak dapat diperbaiki dengan obat-obatan.

Tidak dipungkiri, obat-obatan memang dapat menurunkan kadar gula, kadar lemak, dan tekanan darah menjadi normal, serta ada pula yang membantu menurunkan berat badan, namun bukan berarti sumber persoalan yang memicu penyakit dapat diatasi.

Tidak ada satupun obat berkemampuan super sekalipun yang dapat mengeluarkan seseorang dari resistensi insulin apalagi mengatasi penderita sindrom X. Satu jenis obat hanya memiliki satu macam kemampuan saja, padahal sindrom X merupakan kumulatif dari berbagai macam persoalan. 

Jadi apakah Anda harus mengonsumsi berbagai macam obat untuk mengatasi seluruh persoalan metabolisme yang terjadi di dalam tubuh Anda ? Mengonsumsi berbagai macam obat-obatan secara bersama –sama tentu saja bukan saran yang tepat untuk menuju hidup sehat. 

Obat antidiabetes, penurun lemak darah, antihipertensi, serta obat pelangsing ibarat candu yang menyebabkan ketagihan untuk terus dikonsumsi. Sejauh ini obat-obatan yang diresepkan oleh Dokter memang dinyatakan aman untuk dikonsumsi, namun bukan berarti tidak memiliki efek samping yang perlu di waspadai dan beberapa macam obat sarat dengan risiko.

Agar Anda tidak ragu-ragu lagi dengan hal ini, silahkan Anda pelajari efek samping yang berbahaya dari konsumsi obat-obatan penurun kadar gula darah, Insulin Analog, obat penurun kolesterol dan trigliserida, obat penurun lemak darah,obat penurun tekanan darah, obat antiinflamasi serta obat pelangsing tubuh. [ Halaman Selanjutnya ; Efek Samping Konsumsi Obat Penurun Lemak Darah ]
Abu Azma
AbuazmaShare Updated at: Wednesday, July 05, 2017

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

back to top

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×