follow us

PENDEKATAN YANG BENAR TENTANG DIET

Program diet untuk Penderita Sindrom-X (hipertensi, diabetes, peningkatan level lemak darah / trigleserida & kolesterol dan obesitas) - Obesitas disebabkan oleh multifaktor. Untuk mengatasi obesitas diperlukan kecerdasan dalam berdiet. Saya percaya bahwa satu program diet tidak dapat diterapkan pada semua orang. Setiap tubuh memiliki persoalan yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, program diet anti-X bersifat personal bagi setiap orang.

 Setiap orang dapat menyesuaikan diet yang dijalaninya sesuai dengan kondisi tubuh dan persoalan yang di hadapinya. Dalam diet anti X, setiap orang tidak perlu menakar makanan yang akan dikonsumsi seperti halnya program diet yang lain.

Diet ini sangat sederhana, jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh diukur dengan takaran kekenyangan yang dirasakan oleh setiap orang. Jangan khawatir Anda akan mengalami kelebihan kalori karena makanan yang disarankan dalam diet anti X adalah makanan pilihan sehat yang dapat membuat Anda kenyang, namun tidak menggemukkan.

Makanan yang kaya nutrisi yang di sarankan dalam diet anti X akan memberikan kepuasan perut dan otak. Diet anti X memberikan kenyamanan bagi Anda untuk menjalaninya. Selama menjalani diet anti X Anda bebas memilih makanan sehat yang sesuai dengan selera Anda. 

Variasi makanan sehat yang ditawarkan sangat beragam, Perasaan senang tanpa tekanan adalah salah satu kunci penting dalam menjalani program diet. Diet yang penuh aturan akan membuat seseorang menjadi tertekan, stres, dan akhirnya berhenti dari program diet. Stres mengacaukan pembakaran energi.

Tujuan diet anti X lebih di tekankan pada perbaikan metabolisme yang disesuaikan dengan persoalan diet yang dimiliki setiap individu. Diet anti X berlaku bagi Anda yang mengalami hipertensi, hiperkolesterolemia, hipertrigliseridemia, dan obesitas yang menjadikan Anda sebagai penderita sindrom X. [ Halaman selanjutnya : Tips Agar Puas Terhadapa Makanan Untuk Program Diet ]

You Might Also Like: