follow us

TAHUKAH ANDA BAHWA INSULIN ANALOG (INJEKSI) SARAT BAHAYA

Untuk anda penderita sindrom-X (hipertensi, diabetes, peningkatan level lemak darah / trigleserida & kolesterol dan obesitas) - Saat gula darah melonjak tinggi dan tidak dapat diatasi dengan pengaturan diet dan obat penurun kadar gula, pilihan terakhir untuk mengatasi lonjakan gula darah dengan menjalani Injeksi Insulin. Bagi individu yang mengalami resistensi insulin, pilihan tersebut akan sia-sia karena sel tubuh kebal terhadap insulin dan justru akan menyebabkan kadar insulin dalam darah meningkat.

Peningkatan insulin yang berlangsung lama dan tidak terkontrol sangat berbahaya dapat menyebabkan penuaan sel. Sel yang menua bisa menimbulkan berbagai macam penyakit, memicu terjadinya mutasi DNA, sehingga tercipta sel abnormal yang diantaranya merupakan sel kanker.
Salah satu kanker yang terkait erat dengan resistensi insulin adalah kanker payudara. Para ahli kanker dari London menyampaikan sebagian besar penanda kanker payudara ditemukan terkait dengan level insulin yang tinggi pada individu yang bersangkutan.

Penelitian yang dilakukan di Jepang pada akhir tahun 1990-an oleh spesialis kanker kandungan Yoichi Sugigama menyatakan kelebihan insulin berkaitan dengan kelebihan berat badan, diabetes, dan tekanan darah tinggi yang menjadi faktor pemicu kanker uterus dan endometrium. 

Ahli tersebut menemukan bahwa kedua kanker tersebut sebagian besar dialami wanita yang memiliki level insulin tinggi atau yang menjalani terapi insulin. Itulah akibat sering mengunakan injeksi insulin (analog), Bukannya menyembuhkan penyakit yang dialami penggunaan insulin analog justru akan memperparah di masa mendatang. [ Halaman selanjutnya : Bahaya di Balik Obat Penurun Kolesterol & Trigliserida ]

Sumber referensi : Buku diet anti-X Tanpa Obat karangan Lanny Lingga PhD

You Might Also Like: