follow us

GULA YANG BOLEH DI KONSUMSI KETIKA DIET

Jenis Gula Apa Yang Boleh di Konsumsi dan Yang Harus di hindari Dalam Diet Anti-X? - Pada halaman sebelumnya pastikan anda sudah membaca jenis gula pada buah buahan apa yang harus dihindari dan boleh dikonsumsi, untuk melanjutkan tentang itu pada halaman ini akan kami berikan informasi mengenai gula pada makanan yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi. Sebenarnya semua jenis gula sederhana harus di hindari oleh semua orang yang ingin terhindar dari resistensi insulin secara total.

Gula Yang Boleh Dikonsumsi Dalam Diet Anti-X

Gula pasir, gula meja (gula tebu atau gula bit butiran pada umumnya, sakarosa) dan semua makanan dan miniman yang mengandung gula pasir merupakan gula yang paling terlarang selama anda menjalani diet Anti-X.

Meskipun demikian, masih ada kesempatan bagi anda untuk mengkonsumsi gula lain-nya yang aman tanpa harus khawatir mengalami resistensi insulin dengan catatn gula tersebut di konsumsi dalam jumlah sedikit sekedar sebagai perasa untuk di konsumsi pada kesempatan tertentu saja.

Beberapa jenis gula masih ada yang aman untuk anda konsumsi selama anda menjalani diet anti-X, namun tetap ada aturannya. Gula yang masih aman di konsumsi tanpa menimbulakan lonjakan insulin yang berarti adalah madu, gula aren, gula kelapa, dan stevia.

Sebagai tahap belajar batasi madu, gula aren dan gula kelapa maksimum 2 sendok makan sehari. Khusus untuk gula stevina gunakan untuk sekedar memberi rasa setara dengan kemanisan yang dihasilkan oleh madu, gula aren, dan gula kelapa.

Latihlah diri anda agar secara bertahap anda dapat mengurangi konsumsi gula-gula sehat tersebut. Namun, jika sulit bagi anda untuk jauh dari rasa manis, gula sehat tersebut tidaklah buruk jika anda tetap ingin mengkonsumsinya.

You Might Also Like: