follow us

OUW...!! TERNYATA BOLEH 1 BLOG DIPASANG KODE IKLAN ADSENSE YANG BERBEDA BEDA AKUN

Cara Pasang Iklan Adsense Berbeda Akun Pada Satu Blog/website - Sebenarnya topik ini sudah lama diberikan caranya oleh para publiser/blogger cumu aku saja yang baru tahu, pada waktu itu saya searching di google dengan kata kunci "Bolehkan satu blog di pasang kode iklan adsense yang berbeda akun" bahkan tim google sendiri juga menuliskan pada halaman Bantuan Adsense, jadi tidak perlu khawatir. Pada bantuan adsense itu kira kira begini:

BLOG DIPASANG KODE IKLAN ADSENSE YANG BERBEDA AKUN

Iklan di halaman atau situs yang sama dengan penerbit lain
Jika situs sesuai dengan kebijakan program kami  dan perusahaan atau pemilik situs telah memberi Anda izin untuk menampilkan iklan di situs mereka, Anda dapat menempatkan kode iklan Anda di halaman yang sama dengan kode iklan penayang lainnya. 

Namun, Anda perlu menghubungi perusahaan hosting web Anda atau pemilik situs untuk mendapatkan izin untuk menampilkan iklan di situs mereka. Selain itu, Anda hanya akan dikreditkan untuk klik dan tayangan  pada unit iklan yang terkait denan akun Anda.

Ingatlah bahwa setiap penayang bertanggung jawab atas konten situs tempat kode iklan mereka ditempatkan. Jika situs ditemukan melanggar kebijakan kami, kami akan memberi tahu penerbit mana pun yang kode iklannya ada di situs.

Kesempatan ini mungkin di manfaatkan oleh para publiser untuk memiliki 2 akun sekaligus, yah... mungkin mereka untuk cadangan atau trik agar akun adsense cepat terverifikasi dengan PIN adsense supaya dapat di jual dengan harga tinggi.

Yang pasti Pasang Iklan Adsense Berbeda Akun Pada Satu Blog/website sah dan pastinya kamu harus bertanggungjaab atas kepatuhan yang di tentukan oleh pihak tim Google Adsense. Untuk caranya mudah saja Tambahkan blog/website kamu pada menu Setting >> My Site >> klik tanda + >> Silahkan tuliskan alamat blog/situs kamu tanpa http://www, Setelah itu ambil kode adsense untuk di letakkan pada blog yang kamu izinkan untuk memasang kode adsense

You Might Also Like: