AKUN LAWAS : PEMBAYARAN ADSENSE INDO VIA WU SAAT INI TIDAK TERSEDIA, INI SOLUSINYA

Bagi anda sahabat blogger atau Youtuber Indonesia yang masih menggunakan akun lama, tentunya mata uang pada dasbor Adsense $ (dollar) dan pembayaran melalui Western Union sebaiknya perbarui sistem pembayaran anda, sebab baru saja pagi ini akun Adsense saya tahun 2015 ada notifikasi penangguhan pembayaran kira kira begini "Pembayaran Anda saat ini sedang ditangguhkan. Diperlukan tindakan untuk mencairkan pembayaran". Silahkan klik "Aksi" untuk mengatasi masalah ini.
Maka akan diarahkan ke metode pembayaran baru yang di situ ada notifikasi bahwa "Jumlah pembayaran anda lebih besar dari yang bisa di terima oleh bentuk pembayaran yang di pilih di negara anda. Pilih metode pembayaran baru agar terus dapat menerima pembayaran". Silahkan klik "Perbarui Sekarang".


Solusi sebernarnya versi lama pembayaran di bagi, menerima dari WU 2x tapi setelah klik "Learn More" negara Indonesia ternyata tidak tersedia. Maka mau ataupun tidak mau gunakan saja pembayaran melalui transfer ke rekening Bank langsung.

Meurut saya pribadi ini kebijakan baru sepertinya, maka untuk dapat menerima pembayaran perlu verifikasi akun bank anda, caranya ikuti saja petunjuk yang ada di akun adsense...
Nama :
Nama Bank :
Swift Code :
Nomor Rekening :

Lalu klik simpan untuk memperbarui, langkah selanjutnya tunggu saja sekitar 2 atau 3 menit anda akan menerima notifikasi pada email bahwa akan ada pemberitahuan Pada tanggal .. Apr 2019, Anda telah mengubah metode pembayaran utama ke Google AdSense untuk Google AdSense. Demi keamanan Anda, tinjau metode pembayaran utama tersebut dan hubungi kami bila ada pertanyaan.
Maka notifikasi penangguhan pembayaran akan hilang sendirinya, dan tunggu gajian bulan ini..

0 Response to "AKUN LAWAS : PEMBAYARAN ADSENSE INDO VIA WU SAAT INI TIDAK TERSEDIA, INI SOLUSINYA"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel